Kamis, 11 November 2010

Doa Tambah Ilmu/ Keselamatan Keluarga ,Terhindar Ajakan Orang


    Doa Agar Ditambah Ilmu:



Rabbi zidni ‘ilman.
Artinya: “Ya Tuhanku, tambahkanlah kepadaku ilmu pengetahuan.”

Doa Keselamatan dan Keluarga :

Rabbi najjini wa ahli mimma ya’maluna.
Artinya: “Wahai Tuhanku, selamatkanlah aku dan keluargaku dari perbuatan mereka.”

Doa Terhindar dari Ajakan Orang Berbuat Jahat:


Rabbis sijni ahabbu ilayya mimma yad’unani ilaihi wa illa tasrif ‘anni  kaidahunna asabu ilaihinna wa akum minal jahilina.
Artinya: “Wahai Tuhanku, penjara lebih aku sukai daripada memenuhi ajakan mereka kepadaku. Dan jika tidak Engkau hindarkan aku dari tipu-daya mereka, tentu aku akan cenderung untuk (memenuhi keinginan mereka) dan tentulah aku termasuk orang-orang yang bodoh.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar